Pengaruh Mutu Pelayanan Rawat Jalan terhadap Minat Berkunjung Kembali di RSUD Datu Beru Kabupaten Aceh Tengah
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDF (English)Referensi
Febri Endra Budi Setyawan. Manajemen Rumah Sakit. Taman Siodarjo: Zifatama Jawara; 2019. 23 P.
Kemenkes Ri. Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor : 129/Menkes/Sk/Ii/2008 Tentang Standar Pelayanan Minimal Rumah Sakit. Available From: Https://Www.Regulasip.Id/Book/9233
Ida Herdawati. Manajemen Pelayanan Kesehatan. Malang: Literasi Nusantara; 2021. 44 P.
Yolanda Anastasia Sihombing, S.Kep. Mk. Loyalitas Pasien Tinjauan Aspek Pelayanan, Kepuasan, Trust,Komitmen,Brand Equity Dan Hospital Image. Jawa Tengah: Penerbit Nem-Anggota Ikapi; 29 P.
Saiful Simanulang. Manajemen Pelayanan Berbasis Loyalitas. Jawa Tengah: Cv Zt Corpora; 2022. 14 P.
Mu’ah. Kualitas Layanan Rumah Sakit Terhadap Emosi Dan Kepuasan Pasien. Taman Siodarjo: Zifatama Jawara; 2021. 13 P.
Ernika B. Situmorang Dkk. · 2. Mpot Implementasi Manajemen Rumah Sakit. Zaharuddin, Editor. Jawa Tengah: Pt Nasya Expanding Management; 40 P.
Irwan Hadi. Manajmen Keselamatan Pasien. Yogyakarta: Deepublish Publisher; 102 P.
Haeruddin Aksu. Pengaruh Mutu Pelayanan Kesehatan Terhadap Kepuasan Dan Minat Kembali Di Rsud Haji Makassar. J Kesehat. 2021;4 No. 3(3):282–8.
Ginting T, Chairul M, Pane Py, Sudarsono S, Renaldi Mr, Lubis Fh. Mutu Pelayanan Dan Minat Kunjungan Ulang Pasien Rawat Jalan Di Rumah Sakit X. J Prima Med Sains. 2021;3(2):60–7.
Habibi Ah, Hakim Fh, Azizi Fs. Hubungan Mutu Pelayanan Keperawatan Dengan Minat Kunjungan Ulang Rawat Jalan Di Rsia Pku Muhammadiyah Cipondoh. J Jkft. 2020;4(2):11–21.
Ahyar H, Maret Us, Andriani H, Sukmana Dj. Hardani. Buku Metod Penelit Kualitatif Kuantitatif Yogyakarta Pustaka Ilmu. 2020;245.
Sandu Siyoto Muhammad As ·. Dasar Metodologi Penelitian. 2015.
Dr. Jenita Doli Tine Donsu Sm. Metodologi Penelitian Keperawatan. Yogyakarta: Pustaka Baru Press; 2019. 124-125 P.
Puji Lkr, Ismaya Na, Ulfa U. Hubungan Mutu Pelayanan Dengan Minat Kunjungan Ulang Pasien Rawat Inap Rs Bhineka Bakti Husada. Edu Masda J. 2020;4(2):167–76.
Ruri Yuni Astari. Mutu Pelayanan Kebidanan Dan Kebijakan Kesehatan. Yogyakarta: Deepublish Publisher; 2020. 11 P.
Fatimah F. Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Minat Pasien Rawat Jalan Untuk Berkunjung Kembali Ke Rsu Rachma Husada Bantul. Universitas Gadjah Mada; 2020.
DOI: https://doi.org/10.33085/jrm.v7i1.6245
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.