Tinjauan Kelengkapan Pengisian Formulir Laporan Operasi di RSUD Koja Jakarta Utara
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDF (English)Referensi
Presiden Republik Indonesia. UU RI Nomor 44 Tahun 2009 tentang Rumah Sakit. Jakarta : Republik Indonesia; 2009.
Kemenkes RI. Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 269 tentang Rekam Medis. Jakarta: Kementerian Kesehatan RI; 2008.
Nuzuliyanti MF. Tinjauan Kelengkapan Pengisian Formulir Laporan Operasi di Rumah Sakit Qadr Tahun 2017. [Skripsi]: Universitas Esa Unggul; 2017.
Sartika D. Tanggung Jawab Pidana para Medis terhadap Tindakan Malpraktek menurut Undang-Undang nomor 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan. LEX CRIME. 2017;VI(6):111.
Widjaya L. Management Mutu Informasi Kesehatan IIII Pendokumentasian Rekam Medis. Jakarta: Pusat Pendidikan Sumber Daya Manusia Kesehatan; 2018. 280 p.
Susanti WI. Tinjauan Kelengkapan Pengisian Laporan Operasi Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit Umum Kabupaten Tangerang Tahun 2016. [Skripsi]: Universitas Esa Unggul; 2016.
Rismawan W. Tingkat Kecemasan Pasien Pre-Operasi di RSUD dr.Soekardjo Kota Tasikmalaya. J Kesehat Bakti Tunas Husada J Ilmu-ilmu Keperawatan, Anal Kesehat dan Farm. 2019;19(1):65–70.
Hatta GR. Pedoman Manajemen Informasi Kesehatan di sarana pelayanan kesehatan. Jakarta: Universitas Indonesia; 2008.
Kementerian Kesehatan RI. Standar Pelayanan Minimal Rumah Sakit. Jakarta: Jakarta: Kementerian Kesehatan RI; 2008. p. 5–26.
Dewi NKYS, Setiyarini S. Analisis Kelengkapan Pengisian Data Laporan Operasi di Rumah Sakit Umum Daerah Tidar Kota Magelang Jawa Tengah. J Kesehat Vokasional. 2016;1(1):9.
Luciana D. Tinjauan Kelengkapan Pengisian Formulir Laporan Operasi di Rumah Sakit Kanker Dharmais Tahun 2016. [Skripsi]: Universitas Esa Unggul; 2016.
Sulistiani AS. Standar Operasional Prosedur (SOP) Administrasi Kependudukan dalam Meningkatkan Efektivitas Pelayanan Publik di Kecamatan Sambutan. eJournal Ilmu Pemerintah. 2016;4(1):53–63.
Rachmi A, Susanto TD, Herdiyanti A. Pembuatan Standard Operating Procedure (SOP) Service Desk berdasarkan Kerangka Kerja ITIL V3 dengan Menggunakan Metode Analisis Gap Layanan ( Studi Kasus : PT XZY Tangerang). J Tek ITS. 2014;3(2):175–80.
DOI: https://doi.org/10.33085/jrm.v5i1.5129
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.