Hubungan Minat Belajar Mahasiswa dengan Hasil Belajar Mata Kuliah Asuhan Kebidanan Persalinan dan Bayi di Akademi Kesehatan Pemerintah Kabupaten Aceh Utara
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Awe EY, Benge K. Hubungan antara Minat dan Motivasi Belajar dengan Hasil Belajar IPA pada Siswa SD. J Educ Technol. 2017;1(4):231–8.
Setiawati SM. Telaah Teoritis: Apa Itu Belajar. J Help. 2018;35(1):31–46.
Susanto A. Pengembangan Pembelajaran IPS di SD. Sidoarjo: Kencana; 2014.
Daulae TH. Menciptakan Pembelajaran yang Efektif. In: Forum Paedagogik. Padang Sidempuan: Institut Agama Islam Negri; 2014.
Faadhilah A. Hubungan Minat Belajar dengan Hasil Belajar Mata Kuliah Asuhan Kebidanan di Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Tangerang. IMJ (Indonesian Midwifery Journal). 2017;1(1).
Wasti S. Hubungan Minat Belajar dengan Hasil Belajar Mata Pelajaran Tata Busana di Madrasah Aliyah Negeri 2 Padang. J Home Econ Tour. 2013;2(1).
Nurlia N, Hala Y, Muchtar R, Jumadi O, Taiyeb M. Hubungan antara Gaya Belajar, Kemandirian Belajar, dan Minat Belajar dengan Hasil Belajar Biologi Siswa. J Pendidik Biol. 2017;6(2):321–8.
Hidayah N. Pembelajaran Tematik Integratif di Sekolah Dasar. Terampil J Pendidik dan Pembelajaran Dasar. 2015;2(1):34–49.
Junaedi I. Proses Pembelajaran yang Efektif. J Inf Syst Applied, Manag Account Res. 2019;3(2):19–25.
Tafonao T. Peranan Media Pembelajaran dalam Meningkatkan Minat Belajar Mahasiswa. J Komun Pendidik. 2018;2(2):103–14.
Sembiring RB. Strategi Pembelajaran dan Minat Belajar terhadap Hasil Belajar Matematika. J Teknol Pendidik. 2013;6(2):214–29.
DOI: https://doi.org/10.33085/persepsi.v4i2.5044
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Sponsored/Supported by:
Contact Person:
Jl. Kapten Sumarsono 107, Helvetia, Medan, Sumatera Utara - 20124, Indonesia.
Hp: +6282162165553. Tel/Faks: (061) 42084606