Hubungan Mutu Pelayanan Poliklinik Rawat Jalan dengan Kepuasan Pasien BPJS Selama Masa Pandemi Covid-19 di Rumah Sakit Umum Mitra Medika Amplas
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDF (English)Referensi
Anggraeni DS. Implementasi Komunikasi Pemasaran Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru dalam Mempertahankan Loyalitas Konsumen. J Online Mhs Fak Ilmu Sos dan Ilmu Polit Univ Riau. 2015;2(1):68–70.
Departemen Kesehatan Republik Indonesia. Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 2009 tentang Rumah Sakit. 2009;
Aditama tjandra Y. Manajemen Administrasi Rumah Sakit. 2nd ed. Sugiarta Sriwibawa, editor. Jakarta: Penerbit Universitas Indonesia (UI-Press); 2006. 335 p.
M. Imron Rosyidi, S.Kep, Ns MK, I Wayan Sudarta, S.Kep, Ns MK, Eko Susilo, S.Kep, Ns MK. Manajemen Mutu Pelayanan Kesehatan. 1st ed. Yogyakarta: Gosyen publishing 2020; 2020. 156 p.
Kurnia S, Hastuti W, Mudayana AA, Nurdhila AP. Hubungan Mutu Pelayanan dengan Kepuasan Pasien Peserta BPJS di Rumah Sakit Umum Daerah Yogyakarta. 2017;11(2).
Mutu H, Kesehatan P, Kepuasan D, Di P, Toliaso CS, Mandagi CKF, et al. Hubungan Mutu Pelayanan Kesehatan Dengan Kepuasan Pasien Di Puskesmas Bahu Kota Manado. 2018;7.
Nurcahyanti E. Studi Hubungan Antara Mutu Pelayanan Kesehatan dengan Kepuasan Pasien di Unit Pelayanan Rawat Inap Rumah Sakit Umum Daerah Bhakti Dharma Husada. J Manaj Kesehat Yayasan RSDr Soetomo. 2017;3(1):8.
Nur Yanti. Gambaran Kepuasan Pasien terhadap Fasilitas dan Pelayanan Keperawatan di Ruang Rawat Inap RSUD Djemma Masamba Kabbupaten Luwu Utara. Univ Islam Negeri Alauddin Makasar. 2013;53(9):1689–99.
Rahmiati R, Temesveri NA. Hubungan Dimensi Kualitas Pelayanan dengan Minat Kunjungan Ulang Pasien di Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Kabupaten Tanggerang Tahun 2019. J Kesehat. 2020;13(1):13–21.
Lubis AJ. Meningkatkan keselamatan pasien dirumah sakit, terkait dengan masa masa pandemi covid-19. 2020;
Muhammad Iman. Panduan Penyusunan Karya Tulis Ilmiah Bidang Kesehatan Menggunakan Metode Ilmiah.Cetakan Kelima. Bandung: Citapustaka Media Perintis; 2015.
Muhammad I. Pemanfaatan SPSS Dalam Penelitian Bidang Kesehatan dan Umum. Cipta pustaka Media Printis. Bandung; 2016.
Tarigan AM, Zein U, Syamsul D. Pengaruh Mutu Pelayanan Kesehatan terhadap Kebaikan Pasien Rawat Jalan Jantung di Rumah Sakit Advent Medan. J Rekam Med. 2018;1(2):64–75.
Tarigan J, Nadapdap TP, Syamsul D, Tarigan AM. Analysis of Service Quality in Pharmaceutical Installations on Outpatient Patient Satisfaction. J La Medihealtico. 2023;4(1):42–55.
Rangkuti DR, Tarigan AM, Hasibuan J. Hubungan Pemberian Informasi pada Pasien Rawat Inap terhadap Kepuasan Mutu Pelayanan di Unit Admisi RSU Sarah Medan. ZAHRA J Heal Med Res. 2023;3(1):30–43.
Tarigan AM, Fitria D. Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Minat Kunjung Ulang Pasien Di Klinik Pratama Kelambir Medan. Indones Trust Heal J. 2021;4(2):477–86.
DOI: https://doi.org/10.33085/jrm.v6i1.5830
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.