Hubungan Bauran Pemasaran terhadap Minat Kunjung Ulang Pasien Umum di RSU Mitra Medika Amplas Medan
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDF (English)Referensi
Rumyeni R, Anggraeni DS. Implementasi Komunikasi Pemasaran Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru dalam Mempertahankan Loyalitas Konsumen. J Online Mhs Fak Ilmu Sos dan Ilmu Polit Univ Riau. 2015;2(1).
Herlambang S. Manajemen Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit. Yogyakarta: Gosyen Publishing; 2016.
Syafar M, Hamzah A, Amelia R. Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Pasien Rawat Jalan di Rumah Sakit Universitas Hasanuddin Makassar 2013. J Adm dan Kebijak Kesehat Indones. 2014;3(1).
Undang-Undang R.I Nomor 36 Tahun 2009 Tentang Kesehatan. 2009;
Heri D. J. Maulana. Promosi Kesehatan. Jakarta: Buku Kedokteran EGC; 2013.
Tjahjono Koentjoro. Regulasi Kesehatan Indonesia. Yogyakarta: CV. Andi Offset; 2007.
Kuntoro W, Istiono W. Kepuasan Pasien Terhadap Kualitas Pelayanan di Tempat Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Puskesmas Kretek Bantul Yogyakarta. J Kesehat Vokasional. 2017;2(1):140–7.
Tjandra Yoga Aditama. Manajemen Administrasi Rumah Sakit. Jakarta: UI-Press; 2006.
Sari ID. Manajemen Pemasaran Usaha Kesehatan. Yogjakarta: Nuha Medika; 2010.
Hartono B. Manajemen Pemasaran untuk Rumah Sakit. Jakarta: PT. Rineka Cipta; 2010.
Limakrisna N. Manajemen Pemasaran Teori dan Aplikasi dalam Bisnis. Jakarta: Mitra Wacana Media; 2017. 262 p.
RSU Mitra Medika Medan Amplas [Internet]. Medan; 2020. Available from: http://mitramedika-amplas.co.id/
Muhammad Iman. Panduan Penyusunan Karya Tulis Ilmiah Bidang Kesehatan Menggunakan Metode Ilmiah. Bandung: Citapustaka Media Perintis; 2015.
Nurlia C, Hamzah A. Indar. Hubungan Bauran Pemasaran Dengan Keputusan Pasien Rawat Inap Memilih Layanan Kesehatan Di Rumah Sakit Islam Faisal Makassar Tahun 2011. J Adm dan Kebijak Kesehat. 2012;1(1):15–21.
Debora L, Sulistiadi W. Hubungan Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Dengan Loyalitas Pelanggan: Systematic Review. J Adm Rumah Sakit Indones. 2019;5(1).
Wandira ba, kesehatan ut. persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan unit rawat inap rs anuta pura palu (dengan pendekatan bauran pemasaran/marketing mix).
Juhariah S. Pengalaman Pasien Dirawat Inap Sebagai Upaya Perencanaan Bauran Pemasaran (Studi Fenomenologi Di Rumah sakit X Kabupaten Malang, Jawa Timur). J Manaj Pelayanan Kesehat. 2012;15(3).
Setiawan A. Hubungan Bauran Pemasaran Dengan Minat Kembali Pasien Rawat Inap Rsud Tenriawaru Bone. J Univ Hasanuddin diakses pada. 2019;2.
Wati H, Sutrisna E. Pengaruh Marketing Mix Terhadap Minat Pasien Mengunakan Jasa Layanan Kesehatan Pada Rumah Sakit Lancang Kuning Pekanbaru. Riau University; 2017.
DOI: https://doi.org/10.33085/jrm.v4i1.4955
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.