Hubungan Pelayanan Rekam Medis terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan di Poli Bedah RSUP H. Adam Malik
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDF (English)Referensi
World Health Organization.
Kementerian Kesehatan RI. Undang-Undang RI Nomor 44 Tahun 2009 tentang Rumah Sakit. Jakarta: Kemenkes RI; 2009.
Kamus Besar Bahasa Indonesia.
Andriani L. Pengertian Rumah Sakit Menurut Wikipedia. Sist Inf Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Di Rumah Sakit Dengan Menggunakan Progr Komput. 2009.
John J. Patient Satisfaction: The Imfact of Past Experience. J Heal Care Mark. 1992;12(3).
Boediono B. Pelayanan Prima Perpajakan. Jakarta: Rineka Cipta; 2003.
Alma B. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta; 2012.
Tjiptono F. Manajemen Jasa. Yogyakarta: Andi; 2002.
Tjiptono F. Prinsip-Prinsip Total Quality Service (TQM). Yogyakarta: Andi; 2001.
Lovelock C, Wirtz J. Service Marketing (People, Technology, Strategy), Pearson Education Limited. England: Prentice Hall; 2011.
Yazid M. Pemasaran Jasa: Konsep dan Implementasi. Ekonisia Fakultas Ekonomi UI; 2001.
Sabarguna BS. Pemasaran Pelayanan Rumah Sakit. Bandung: Sagung Seto; 2008.
Thoha M. Perilaku Organisasi: Konsep Dasar dan Aplikasinya. Jakarta: Raja Grafindo Persada; 2008.
Manulang M. Dasar-Dasar Manajemen. Yogyakarta: Ghalia Indonesia; 2008.
Kotler PKK. Manajemen Pemasaran. Jild 1, 13. Jakarta: Erlangga; 2009.
Gaspersz V. Total Quality Management. Jakarta: Gramedia Pustaka Umum; 2003.
Surat Keputusan Dirjen Pelayanan Medik No. 78 tahun 1991. Tentang Penyelenggaraan Rekam Medis.
Satriananda MM. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Cafe Bvgil Gelato. University of Muhammadiyah Malang; 2018.
Adhytyo DR. Reliabilitas Mempengaruhi Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kesehatan Di Salah Satu Puskesmas Kabupaten Ngawi. Gaster J Kesehat. 2013;10(2):22–32.
Wulandari Y. Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kurir JNE Cabang Kawaluyaan Bandung. Universitas Widyatama; 2015.
Bata YW, Arifin MA. Hubungan Kualitas Pelayanan Kesehatan dengan Kepuasan Pasien Pengguna Askes Sosial Pada Pelayanan Rawat Inap Di RSUD Lakipadada Kabupaten Tana Toraja Tahun 2013. J Unhas.
Utama IK. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Mahasiswa D3 Manajemen Melanjutkan Studi Program S1 Manajmen Pada Universitas Widyatama Bandung. Universitas Widyatama; 2015.
Jamaludin A. Analisis Kualitas Pelayanan dan Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Makan Padang Sederhana Karawang. J Manaj Bisnis Kreat. 2018;4(1).
Pratiwi I. Pengaruh Kinerja Pegawai Terhadap Kualitas Pelayanan Dalam Pembuatan Akta Kelahiran Di Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Bandung. Perpustakaan; 2017.
Azkha N, Elnovriza D. No TitleAnalisis Tingkat Kepuasan Klien Terhadap Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Dalam Wilayah Kota Padang Tahun 2006. J Kesehat Masy Andalas. 2007;1(2):65–72.
Fatonah L. Tinjauan Tentang Pelaksanaan Pelayanan Konsumen Pada PT. BANK JABAR Banten Cabang Utama bandung. Universitas Widyatama; 2008.
DOI: https://doi.org/10.33085/jrm.v3i2.4949
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.