Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Kepuasan Pasien terhadap Pelayanan Rawat Jalan UPTD Puskesmas Langsa Kota
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bantu A, Mulyadi N, Bidjuni H. Hubungan pengetahuan perawat dengan penerapan identify patient correcly di RSUP Ratatotok Buyat Kabupaten Minahasa Tenggara. J Keperawatan. 2014;2(2).
Mursidin N. Pengukuran Kinerja Sektor Publik Ditinjau dari Perspektif Balanced Scorecard (Studi Kasus Rumah Sakit Umum Daerah Kab. Barru). Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar; 2017.
Trisnantoro L. Memahami penggunaan ilmu ekonomi dalam manajemen rumah sakit. UGM press; 2018.
Jahra N. Analisis Implementasi Pola Pengelolaan Badan Layanan Umum Pada Rumah Sakit Daerah Kalisat-Jember. 2013;
Farianita R. Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Kepuasan Peserta BPJS Terhadap Pelayanan Instalasi Rawat Jalan Di Rumah Sakit TK. III Bhakti Wira Tamtama Semarang. Universitas Negeri Semarang; 2015.
Hasbi FH. Analisis hubungan persepsi pasien tentang mutu pelayanan dengan pemanfaatan ulang pelayanan rawat jalan puskesmas poncol Kota semarang tahun 2012. J Kesehat Masy Univ Diponegoro. 2012;1(2):18776.
Pohan I. Jaminan Mutu Layanan Kesehatan : Dasar- Dasar Pengertian Dan Penerapan. Jakarta: EGC; 2006.
Farianita R. Faktor- Faktor Yang Berhubungan Dengan Kepuasan Peserta BPJS Terhadap Pelayanan Instansi Rawat Jalan Di Rumah Sakit TK III Bhakti Wira Tamtama. Semarang; 2016.
Khusnawati. Analisis Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Pada Puskesmas Sungai Durian. Kab Kubu JMPK; 2010.
Peraturan Menteri Pembayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 14 Tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik. 2017.
DOI: https://doi.org/10.33085/persepsi.v1i1.4364
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Sponsored/Supported by:
Contact Person:
Jl. Kapten Sumarsono 107, Helvetia, Medan, Sumatera Utara - 20124, Indonesia.
Hp: +6282162165553. Tel/Faks: (061) 42084606