Faktor yang Berhubungan dengan Terjadinya Komplain di Instalasi Farmasi Rumah Sakit Mitra Medika Tanjung Mulia Medan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Induniasih RW. Promosi Kesehatan Pendidikan Kesehatan dalam Keperawatan. Yogyakarta Pt Pustaka Baru. 1st ed. 2017;
Heri D. J. Maulana. Promosi Kesehatan. Jakarta: Buku Kedokteran EGC; 2013.
Yulia SD, Riza Y, Masyarakat K, Masyarakat FK, Kalimantan UI, Masyarakat K, et al. Faktor-Faktor yang Berhubungan dengan Mutu Layanan Kesehatan terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan BPJS di Rumah Sakit Ulin Banjarmasih Tahun 2020. [Skripsi] Universitas Islam Kalimantan; 2020.
Anggraeni DS. Implementasi Komunikasi Pemasaran Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru dalam Mempertahankan Loyalitas Konsumen. J Online Mhs Fak Ilmu Sos dan Ilmu Polit Univ Riau. 2015;2(1):68–70.
Arifiyanti AL. Upaya Peningkatan Kepuasan Pasien di Instalasi Farmasi Rumah Sakit Islam Surabaya. J Manaj Kesehat Yayasan RS Dr Soetomo. 2017;3(1):118–31.
Hakim L, Irbantoro D. Penurunan Waktu Tunggu Pelayanan Obat Rawat Jalan Instalasi Farmasi Rumah Sakit Baptis Batu. Kedokt Brawijaya. 2015;28(2):163–8.
Muhammad I. Panduan Penyusunan Karya Tulis Ilmiah Bidang Kesehatan. Bandung: Citapustaka Media Perintis; 2015.
Muninjaya G. Manajemen Mutu Pelayanan Kesehatan. 2nd ed. Jakarta: Buku Kedokteran EGC; 2011.
Hayati M, Marwati TA. Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan Rawat Jalan di Instalasi Farmasi RSUD Pembalah Batung Amuntai kecamatan Amuntai Tengah. Fakultas kesehatan masyarakat, Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta. [Skripsi]. Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta; 2012.
DOI: https://doi.org/10.33085/jrm.v4i2.5071
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Sponsored/Supported by:
Contact Person:
Jl. Kapt Sumarsono 107, Helvetia, Medan, Sumatera Utara - 20124, Indonesia.
Hp: +6285372281880. Tel/Faks: (061) 42084606